Rabu, 06 April 2011

Doggy Days Eps Perdana~ Review

Hallo semuanya... Akhirnya musim semi yang kita nanti-nantikan sudah datang.. :yahoo:

yup.. Anime Season Spring 2011 sudah di mulai!! horee..
dan sepertinya di musim ini akan banyak dan buaannyakk sekali tontonan yang tidak akan ada habisnya...

nah dalam kesempatan ini saya akan coba mereview salah satu anime spring di minggu pertama april ini yang eps perdana nya baru saja tayang.. yaitu Doggy Days...

entah knp saya tertarik aja untuk ngereview nya..
dan mungkin nanti akan mereview beberapa anime spring lainnya seperti C, steins;gate, denpa onna, dll
yang sangat saya nanti-nanti kan..

ok tidak banyak basa basi lagi.. kita langsung review aja.. :tkp2:


-----------------

DOGGY DAYS
Hasil Adaptasi dari program televisi bernama 'Takeshi Castle'

EPISODE 1

Prologue:

...dan pertarungan itu masih berlangsung...


*perlu diperhatikan bahwa ini adalah contoh yang salah dalam mendidik anak*


STARLIGHT BREAKER!!!




dan dunia pun berakhir pada saat itu....

....


sepuluh ribu tahun kemudian alam semesta pun kembali pulih, dan peradaban manusia pun telah berubah...
tidak ada lagi mahou shoujo di dunia ini... karena sudah diharamkan oleh shabutaro demi terciptanya dunia yang tentram dan kehancuran tersebut tidak terulang lagi....

akan tetapi tidak ada kedamaian yang abadi...
di dunia yang terlihat tenang ini... masih tersimpan kekacauan...

....



OPENING SONG!!!




ih waw openingnya tante nana yg nyanyi... :sembah:
makin dejavu gw... ama prekuel nya

yup, anime ini dari art, design, dan coloringnya Nanoha bangeeeeeeeeeeeeettttt




holy shit.. :shock1:
kenapa ada jurus pemusnah masal disini... bukannya sudah diharamkan?!?!
ah.. I see... karakter utamanya cowok... yang diharamkan cuma mahou shoujo tidak termasuk mahou shounen sih... dan juga sepertinya memang masou shoujo juga tidak... (buktinya dia masih nonton kore wa zombie kan katanya)

Bagaimana dengan rencana penyerangan kita?
Kontestan kita sudah siap, paduka.. eh maksud saya.. mbakduka..
(wogh saya mendengar norio wakamoto disini)
Kita pasti besok akan merebut benteng takeshi...



KASTIL DOGGY....


itu bukan kastil milik tokoh villain kan?

Para bangsa kitty akan menyerang kita... bagaimana ini tuan putri...

Kita tidak boleh kalah dari mereka, dan membiarkan kastil ini jatuh ke tangan mereka...
Maka dari itulah kita harus menggunakan cara terakhir.....


Aku akan memanggil Pahlawan yang akan bertarung untuk kita...

SFX: Jelegerr...
WTF kenapa harus ada petir segala?!?! :swt:


SFX: Jelegerrr... *ga cukup sekali*
WTF kenapa petir nya harus dua kali?!?! :panda:


sementara itu di dunia yang lain....

dunia yang praktis.. dimana pintu dan jendela adalah sama...

inilah tokoh utama kita yang altletis, energik, dan autis...

ugh.. so moeeee... :cinta: kenapa ga ini aja yg jadi tokoh utamanya?!?! :sigh:


Anak-anak.. tolong jangan contoh kelakuan ini... berjalanlah dengan benar pada trotoar yang sudah disediakan...
dan yang pasti... please stop making that stupid happy face.. walaupun anda adalah tokoh utama yang ceria... but it's really disgusting.. :panda:

Tokoh utama kita adalah imigran gelap dari BRITANNIA desuwa~... *SFX: ALL HAIL BRITANNIA!!*
maka dengan ini menjelaskan darimana datangnya rambut blonde dan mata berwarna biru tersebut...

*sigh*
silahkan protes ama pengarangnya...

arrgghh gw bener-bener denger suara Kida Masaomi... maksud gw.. Miyano Mamoru...
wew banyak juga seiyuu beken disini...

sang tokoh utama pun masih melanjutkan keautisannya..

TOLONG SEKALI LAGI JANGAN TIRU GERAKAN INI SAYANGILAH NYAWA ANDA!!
bunuh diri bukanlah solusi dari mindbreak yang berkepanjangan...

DAN KENAPA CARA LOMPATNYA HARUS GITU TERUS?!?! :panda:

[TARGET LOCK ON!]
*di dedikasikan untuk yang memiliki fetish pantat shota...*
oh tidak, ada anjing dibawah... bisa ketimpa ama gw dong?

apa-apaan itu anjing bawa PEDANG, biarpun PEDANG nya pendek tapi bisa menusuk ke pantat ku kalau di berdirikan seperti itu!! :apa:


kenapa pedangnya harus bersinar seperti itu?!?! :panda:

(Editor Notes: sepertinya itu adalah belati bukan pedang)

wogh.. animasinya cukup bagus.. dan lagi-lagi... magic circle nya itu.. nanoha banget!!..

BUT WAIT!! :kaget:


sepertinya saya pernah melihat kejadian seperti ini...


O EM JI :shock::shock::shock:



tapi ternyata tidak demikian.. sang pahlawan kita tidak jadi di tusbol atau di makan oleh naga.. tapi hanya terhisap oleh blackhole...


...

KISAH BERLANJUT KEMBALI....

yang tadi itu ternyata sebuah warp portal menuju dunia doggy...

makhluk apaan lagi itu?



Ughh.. sakit... dimana aku ini??..

ih waw.. ada cewek cantik... loli lagi.. :blink:


wew ada telinganya.. nekomimi? err no.. itu telinga anjing... inumimi dong.. :iii:

wogh pettan juga... selera gw banget ini.. :blink:


ada buntutnya juga...

jangan-jangan ini akibat kebanyakan main eroge.. jadi berhalusinasi seperti ini.......


Err.. salam kenal.. pasti kamu adalah hasil summon ku.. TEEHEE

he? summon?

aku memanggilmu untuk menjadi pahlawan dan bertarung mempertahankan negri ini..

perkenalkan aku adalah Putri Doggy...


ah.. namaku adalah Shinku..

Shinku?

ya.. Shinku...

err...

APA YANG TERJADI?!?! KENAPA ADA ANJING MIARA ANJING?!?!
IBARAT JERUK MAKAN JERUK DONG? :panda:

Tamaya~
ah tidak.. acaranya sudah dimulai... ayo shinku-sama kita harus bergegas!!

SERANG!! SERANG!!

wogh pintunya kebuka... level pertama clear brarti!!!

wogh pasukannya udah siap... bakalan ada battle ala sengoku basara kah?



eh burung?

sembarangan kau.. ini namanya Peco Peco...

kita mau naik ini?

ya iya lah... tenang aja ga bakalan gigit dan terbebas dari flu burung kok..

tuh kan brarti bener kan burung...

BUKAN!! ini namanya Peco Peco... sudah cepatlah naik..


Hei walaupun kamu adalah pahlawan tapi jangan cari kesempatan buat grope-grope!! lepaskan tanganmu..

Nanti aku jatuh dong?

Pegangin aja itu pantat burung nya...

tuh kan burung...

Peco Peco!!

Kerajaan Doggy dan Kitty sudah berperang dari dahulu kala.. aku ingin meminta bantuanmmu untuk mengalahkannya..


Ya.. pertandingan pun sudah dimulai!! para peserta sudah melewati rintangan pertama!!

Saya disini tidak sendirian.. saya di temani oleh dua komentator yang akan memberikan komentar nanti..

ya sekarang para perserta sudah mulai memasuki rintangan pertama!!

oh.. sayang sekali.. ternyata peserta yang ini pun terjatuh...

Sepertinya.. pertahanan kerajaan doggy sulit sekali untuk di tembus.. Bung Irwan bagaimana pendapat anda?

Baik Bung Kevin.. memang benar pertahanan kerajaan doggy pada pertandingan kali ini cukup kuat dan kerajaan kitty pun sangat kewalahan.. akan tetapi kerajaan kitty tidak patah semangat untuk terus menyerang begitu juga dengan kerajaan doggy yang terus bertahan.. formasi keduanya sudah bagus dan solid... kita lihat saja nanti mana yang masih bisa terus bertahan.. apalagi kerajaan doggy tidak boleh kalah dari pertandingan ini kalau tidak masuk zona degradasi..

Terima kasih Bung Irwan.. bagaimana pendapat anda Mbak Melisa?

Hmm.. keduanya bagus.. walaupun dari record pertandingan yang selalu di dominasi oleh kemenangan kerajaan kitty.. tapi aku yakin kerajaan doggy kali ini pasti bisa menang.. ayo maju terus kerajaan doggy!!

Baik.. terima kasih juga Mbak Melisa.. mari kita lanjutkan pertandingan...

Panglima Perang Kerajaan Kitty sampai saat ini masih belum memasuki arena..

Ugh.. demn.. so hot... :mimisan:

"Doakan aku yach!.."


wow keren double dagger!! :blink:tapi wtf itu pas di sabet jadi kucing.. :panda:
mana mirip kucing yang suka muncul di lucky star lagi..:panda:

Sepertinya itu adalah spesies Poring terbaru hasil perkawinan antara poring dan fabre setengah lunatic..
Mari kita sebut dengan Catring, pasukan berani mati kerajaan kitty


wuih.. sooo... gorgeous.. :mimisan: :sayangku:



ini dia yang gw tunggu-tunggu.. ngeluarin jurus!!

JURUS SABETAN SILANG NAGA JINGKRAK!!

wogh keren!! :sembah:

rintangan selanjutnya adalah kesatria bertombak...

jah... karena karakternya cowok.. males ah.. skip skip skip!! :ngupil:

"Aku pasti bisaaaa..."
tapi... sayang sekali....

karena saya terkagum akan kegigihannya... sepertinya saya akan memberikannya bonus sebuah magic jar..
Nyaaa~

Perlu diketahui juga bahwa aksesoris catring bukanlah backpack seperti poring tapi adalah sebuah magic jar..


Kenapa harus magic jar???
Karena secara kebetulan itulah yang ada di pikiran saya..



Sekarang sudah saatnya kamu beraksi... negeri ini membutuhkanmu...


Baiklah... aku akan melakukannya demi tuan putri...

Terima kasih pahlawanku... tapi tolong jangan pegang-pegang tangan seenaknya..

Ayo kita segera berangkat menuju kastil!!


WTF Peco Peco nya bisa terbang?!?! :panda:


Saya sampaikan berita terbaru!! akan ada peserta baru dari Kerajaan Doggy.. sang pahlawan...


Ayo. para maid juga harus siap untuk menyambut kedatangan Shinku-chama...


Ehem.. pengumuman.. pengumuman... kita kedatangan peserta baru.. sang pahlawan.. tenanglah para rakyatku... dengan ini kita pasti menang!! kastil kita tidak akan di rebut oleh kerajaan Kitty!!

INILAH SANG PAHLAWAN KITA!!!

PAHLAWAN YANG SENGAJA DIDATANGKAN LANGSUNG DARI KAYANGAN!!
*SFX: Kembang Api Meleduk*
BERPENGALAMAN PERNAH DIHUKUM SELAMA 500 TAHUN DI GUNUNG TAPAK LIMA JARI!!
DENGAN BERSENJATAKAN TONGKAT YANG DAPAT MEMANJANG JUTAAN KILOMETER!!!...
 SANG PAHWALAN KITA YANG BERNAMA!!

SUN GO KONG!!!


BERSAMBUNG!!

ya selanjutnya adalah lagu endiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnngggg~
hmm.. lagunya lumayan catchy juga..



yeah.. akhirnya beres juga!!! :yahoo:
fuih.. capek juga.. :keringat:

Well overall not bad lah buat eps perdana di minggu pertama spring 2011 ini!!

Anime ini juga cocok buat anda yang menyukai hal-hal berbau bestiality, fetish nekomimi dan atau inumimi, menyukai tokoh utama shota enerjik, dan mungkin karena ada sentuhan loli?

dan dari awal ampe akhir gw ga habis2nya dejavu ama nanoha... dari pada ama takeshi castle..
untuk Art dan Design nya gw suka... dan salah satu yg wow di anime ini adalah banyak di isi oleh seiyuu-seiyuu top tier!!

Ami Koshimizu as Leonmitchelli Galette Des Rois
Ayana Taketatsu as Eclair Martinozzi
Kana Asumi as Yukikaze Panettone
Mamoru Miyano as Shinku Izumi
Mikako Takahashi as Rebecca Anderson
Nana Mizuki as Ricotta Elmar
Takehito Koyasu as Loran Martinozzi
Tetsuya Kakihara as Gaul Galette Des Rois
Yōko Hikasa as Brioche d'Arquien
Yui Horie as Millhiore F. Biscotti

Asami Seto as
Amelia
Amelita Trumbe
Daisuke Ono as General Bernard
Mana Hirata as Rizel Conchiglie
Norio Wakamoto as General Godwin
Sakura Tange as Viole
Takahiro Sakurai as Franboise Charley
Yoriko Nagata as Jaune

wow lihat saja daftar diatas...

Dari animasi juga udah bagus.. gw suka pas waktu keluar magic circle yg animasi pas keluar warp portal nya itu loh.. ama pas si rambut ijo ngeluarin jurusnya..
Dari konsep cerita juga.. serius gw ga nyangka jadi kyk gini... LOL Takeshi Castle banget..
tapi bagus lah unik... soalnya klo cuman perang-perang biasa... udah fuutsuu yah kyknya?

Cuman jujur sampe saat ini gw nonton eps 1, gw masih belum nemu titik enjoyment buat gw ngikutin series ini dengan antusias setiap minggunya.. yup emang baru eps 1 kok.. makanya ditunggu aja nih eps selanjutnya..

ah sudah dulu segitu... capek gw ngetiknya...
buat eps ini gw kasih 6.8/10
mayan lah...

sampai ketemu di review yang berikutnya....

CHEERIO!!

5 komentar:

  1. nonton eps 1
    >tiada yg menarik
    >char cewenya terlalu moe
    >eps 2 lanjut/drop

    BalasHapus
  2. anjing melihara anjing
    bener2 penjajahan terselubung!! lol

    BalasHapus
  3. Hail to Viole :onfire:

    btw ini lucu kok, impression pertama gw = sengoku musou :lol:

    laen mungkin kalo perna nonton Nanoha~

    BalasHapus
  4. anjingnya berboing..

    lanjut...~

    BalasHapus