Rabu, 30 Maret 2011

Spring 2011 Anime Preview

Karena gecd baru aja post preview punya dia, saya jadi keingetan dan bikin juga..

yah dengan ini saya kan preview secara singkat aja untuk anime season mendatang yang akan saya ikuti..
tapi sayang sekali sepertinya anda tidak akan menemukan fatwa haram tentang mecha dan mahou shoujo disini karena fatwa haram tersebut sangat di tentang oleh kubu ahoudiyah yang mengusung dasar-dasar 2d yang beradab.. well anime yg gw ga suka atau ga tonton ya itu hanya sekedar selera.. mau nantinya gw hina-hina seperti Infinite Stratos atau Dragon Crisis di season ini, itu hanya murni pendapat sepihak, saya ga peduli anda nonton apa.. ya disini saya memang mencari sebuah pembenaran dari sikap saya selama ini yang marak dikategorikan leecher banyak gaya di sebuah forum tempat saya mengacau.

Chart Sepering 2011







































yang pertama kali terlintas di pikiran saya adalah.. "buset, banyak benerrr"...
entah apa bisa diikutin semua ga yah, dengan kesibukan saya yang semakin membabi-buta ini..

hmm.. enaknya pake legend apa yah? klo pake color udah futsuu soalnya
pake ini aja ah *gambar nyolong dari idws*
= TOP PRIORITY
= wogh, bakalan nonton
= akan coba nonton dulu..
 tanpa medali brarti ga nonton... tapi mungkin bisa berubah sewaktu saat..
yep simpel aja.. 

eh tambahan deh.. tag [FATWA HARAM] karena pas lagi nulis review ini saya ternyata memang menemukan anime yg bener2 haram.. penasaran?






ok let's start ah...


1. Danball Senki 
gw ga tau ini anime apaan, keliatannya sih gambarnya mecha tapi entah kenapa ga tertarik... gmn ntar aja..

2. Young Animator Training Project
he? ini anime kah?

3. Moshidora
Banyak orang yang bilang ini anime bakalan bagus dan harus ditonton, dan keliatannya juga memang bagus. tapi karena saya mengharamkan genre sport maksud saya kurang suka dengan genre sport, ya ini bawaannya baseball gitu... (buset jepang ga bosen2nya bikin anime baseball) ya.... mungkin akan di coba di liat dulu..

4. Kampret fur die whatever  
pasti nonton dong,, sayangnya cuman OVA 2 eps... ya walaupun ceritanya season 1 nya pun berakhir dengan ga jelas dan membuat anda cacar selama 1 bulan dan ingin dihipnotis agar melupakannya,. tapi anime ini anime ecchi (+trap) yang sukses gw nikmatin... anime fanservice atau ecchi itu perlu loh untuk mengimbangi kadar LIBIDO dalam tubuh... ya.. LIBIDO.

5. X-MEN
mehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


6. Tottoko Hamtaro Dechu
what hamtaro? and wtf wit dat 'dechu'. gmn ntar aja deh...


7. Jewelpet Sunshine
what? Mahou Shojo? DO WANT!! walaupun jewelpet series kurang begitu wuepic dibanding precure series.

8. Pretty Rhythm Aurora Dream
wew, anime idol2 gituan yah?... hmm.. ok will try 1-2 eps...

9. DOG DAYS
entah mata gw rabun atau kenapa, pertama kali liat poster anime ini gw kira ini poster nanoha strikers.. soalnya pose nya mirip dan warna baju nya juga... entah ini anime bakalan jadi anime untuk para pencinta bestial.. err maksud saya.. pecinta anjing.. atau harem ecchi gitu.. tapi kyknya gw bakalan coba nonton deh.. moga2 bisa enjoyable gw nontonnya..


10. TIGER and BUNNY
Kyknya gw pasti nonton nih serial yang satu ini... cuman bakalan bisa min sebagus Cangcut dan Kaos Kaki.. atau kan cuma jadi project anime gajes yg gagal? soalnya klo bikin anime yg rada nyeleneh kyk gini pilihannya adalah EPIC or TOTALLY FAIL.


11. Nichijou
Well anime kyk gini emang cocok buat selingan.. tapi kita liat aja nanti apakah gw bisa terhibur sebagai selingan tontonan gw atau malah tertidur nantinya..

12. Tondemasuyo, Azazel-san
Anime lainnya yg gw ga tau entah apaan ini.. tapi kyknya akan coba nonton beberapa eps, klo suka lanjut klo ga ya selamat tinggal atau donlot untuk sekedar menuh2in harddisk doang?

13. Metal Fight Beyblade 4D
wanjir 4D.. 4D itu yg kyk di Indosiar itu kah? yah beyblade lagi beyblade lagi... masih ada aja..

14. Toriko
omg ada om2 GAR...

15. Suzy Zoo Daisuki! Wilzy
apaan lagi ini?


16. Hana Saku Iroha
pasti nonton, penasaran ama art nya PA Works ntar buat yang satu ini.. dan ceritanya kyknya bagus dan bisa dinikmati....


17. Showa Monogatari
ini kan salah satu yg serial pendek beberapa menit itu kan? boleh lah ntar klo emang ada yg sub di coba buat selingan..


18. Oretachi ni Tsubasa wa Nai 
another eroge adaptation.. kyknya pasti nonton.. kenapa? karena seperti biasanya saya cari karakter yg bisa di jadiin istri di setiap seriesnya.. cuman? apakah cuman jadi cerita fuutsuu kyk fortune arterial anime kah? karena ga ada jaminan ini anime ga di drop di tengah jalan.


19. Hoshizora e Kakeru Hoshi
sama kyk Oretachi ni Tsubasa wa Nai kasusnya...


20. Gintama (Lanjutan)
sebetulnya gw belum beres nonton 'season 1' nya.. tapi gw pasti nonton kok.. soalnya gw emang nontonnya ngacak2 sih.. dan yg penting yg namanya gintama.. gw bisa ngakak


21. Fireball Charming 
Lanjutan dari Fireball... eh wait, Fireball teh yg mana sih lupa lagi?


22. Sengoku Otome ~Momoko Paradox~
eh sengoku rance?? bukan, but err wait.. hmm... ah palingan anime begituan lah.. ntar coba dulu aja beberapa eps...


23. Tonno to Issho: Gantai no Yabou
lanjutan sebuah serial komedi yang menceritakan jaman sengoku.. cukup kocak dan worth buat diikuti


24. Kaiji Hakairoku-hen (Kaiji S2)
zawa.....zawa....zawa... FAK YEAH KAIJI!!! ga nonton mah kelaut ajee... bakalan jadi serial yg intense buat season depan.. jadi inget pretygo tunangannya youknowho bilang "Lu, pasti jingkrak-jingkrak nanti nontonnya" LOL


25. STEINS;GATE
gw belum baca VN nya...tapi ini adalah salah satu top priority gw... dengan bermodal sci-fi aja udah cukup buat gw tertarik dengan histeris... katanya sih ceritanya lanjutan chaos;head.. lupa2 lagi sih ama chaos;head.. soalnya perasaan gw dulu nonton anime nya mah ga berkesan deh...


26. Happy Kappy
... *no commento*


27. 30-sai no Haken Taiiku
.... *no commento again*


28. SKET DANCE
sebuah adaptasi dari manga yang overate menurut gw.. tapi kyknya gw pasti nonton deh.. sepertnya sih menarik..(gw belum baca manganya) kemungkinan gw drop anime ini mungkin klo ada faktor annoying dari orang-orang yg terlalu meng-overated anime ini? (soalnya belum tayang aja udah banyak dan cukup annoying)


29. Hyouge Mono
errr......


30. Hidan no Aria
salah satu anime yg gw tunggu, tapi sayangnya yg buat JC.Staff... ya youknow lah anime2 adaptasi JC.Staff kyk gmn akhir2 ini.. untung index II membaik akhir2 ini... tadinya gw udah mau baca LN nya tapi pas denger bakalan di adaptasi anime sih sengaja gw pending dulu.. takutnya ga bisa enjoy entar pas nontonnya..


31. Sofuleni
hmm.. sepertinya menarik.. kyknya gw bakalan nonton yg satu ini...


32. A Channel
anime yg gw harapkan bisa mengisi slot komedi gw di season depan.. dari awal liat gw yakin bakalan kocak dan asik buat di ikutin ini..


33. Denpa Onna to Seishun Otoko
YEAH!! salah satu anime yg gw tunggu2 banget.. di tambah IT'S A SHAFT... *shaftfagmodeon* shaft hater gonna hate btw.. ceritanya bakalan asik, karena klo adaptasi dari LN kan ini? dan saya menunggu SHAFTED style nya.......


34. Dororo Enma-Kun Meeramera
he? siapanya Enma Ai ini?? boleh juga nih nanti di coba dulu deh..


35. Maria Holic Alive
HELL YEAH!! MARIA HOLIC AGAIN!! Successful Trap is Successful, Pseudo Yuri is GOOD. ini juga gw tunggu2 dan ga mungkin gw lewatkan... yg belum nonton season 1 nya.. cepetan nonton.. tuh mumpung bd nya keluar!! gw juga klo dah beres donlot bd nya mau rewatch...


36. Sekai-Ichi Hatsukoi [FATWA HARAM]
klo ngomong anime yg di haramkan.. nah ANIME SATU INI LAH YG GW HARAMKAN UNTUK GW TONTON.. *sambilmuntahdarah*


37. Ao no Exorcist
anime yg iklannya selalau ada pas nonton madoka atau star driver... bakalan gw tonton.. kyknya seru juga untuk sebuah anime yang katanya genrenya shounen..


38. Ring ni Kakero
opo kuwi iki?
naon sih ieu?


39. Astarotte no Omocha!
awalnya... walaupun gw emang demen loli tapi pesimis ini anime bakalan bagus.. tapi pas baca synopsis nya langsung.. WTF!! jadi penasaran 


40. Yu Gi Oh! ZEXAL
yu gi oh? boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn


41. Kami nomi zo shiru sekai (The World God Only Knows) Season 2
must watch lah ini.... emang manga dan serial fav gw.. dan akhirnya kita bisa melihat HAQUAAAAAAAAAAAAAA


42. Seikon no Qwaser Season 2
Sebetulnya maksud anime ini bagus, memberikan pesan bahwa SUSU itu menyehatkan.. tapi.... kenyataan di lapangan banyak orang yang salah mengartikan.. well entahlah... gw juga heran kenapa ini anime bisa2 nya ada season 2 nya.. ah well.. gmn aja Queens Blade... I see...


43. Honto ni Attai Reibai-Sensei
wew yg buatnya sama kyknya yg buat Haiyoru Ani udah ketebak kyk apa..........


44. [C] THE MONEY OF THE SOUL AND POSSIBILITY CONTROL
ini dia anime yg gw jagoin buat season depan!!!!! and yes it's NoitamiAAAAAAAAAAAAAA... konsepnya menarik.. dan banyak istilah2 dunia perduitan.. nonton trailer nya dan past anda terfikir untuk menciptakan mesin waktu untuk pergi langsung ke waktu dimana anime ini tayang untuk menonton secepatnya..


45. Ano hi mita bla bla bla panjang teuing judulna...
lagi-lagi anime yg panjang amat judulnya.. ampe males ngetik apalagi ngapalinnya... tapi gw pasti nonton kok.. karena sepertinya menarik dan grafiknya A-1 akhir2 ini lagi wuepic..


46. Deadman Wonderland
wogh salah satu yg gw tunggu2 nih... tinggal berharap manglobe dapat mengadaptasi nya dengan bagus.. well klo manglobe sih pasti bisa...


47. Fujilog
zzzzzzzzzzzzzzzzzz...




beberapa OVA yg gw tunggu..
- Amagami OVA
- Shukufuku Campanella OVA
- Baka to Test Matsuri 2
- HOTD OVA
- Koe de Oshigoto OVA 2
- Black Lagoon Roberty




----


fuih.. jir capek bener... sumpeh banyak banget!!!!!!!!!!!!
walaupun gw udah memilih tapi beneran tetep gw ga yakin ini bisa ketonton semua...

semoga ada tontonan yg fenomenal seperti madoka..
C, apakah anda bener2 jagoan ku?? kita lihat saja nanti...


Mari kita tunggu saja Anime Season Spring 2011 yang tinggal menghitung hari untuk tayang?
semoga gak di undur2 lagi karena bencana gempa dan tsunami yang melanda jepang..


kita berdoa saja agar jepang segera pulih dan bangkit, juga warganya yang menjadi korban dapat di beri ketabahan.. dan berdoa agar Madoka bisa tayang di April nanti bertepatan dengan waktu asli Walpurgis..

klo walpurgis ada beneran di dunia nyata pasti seru tuh... gw ga banyak lama untuk cari kyubey dan kontrak dengan nya................................



puella magi lly siap bertugas bila dibutuhkan~


CHEERIO!!

2 komentar:

  1. saya cuma numpang pertamax

    BalasHapus
  2. Hi Lly!!
    I heard you want to be mahou shoujo?
    /人◕ ‿‿ ◕人\

    BalasHapus