Jumat, 24 Juni 2011

Preview Singkat Spring Anime 2011

Tutturuuu~






udah lama ga nulis blog euy... bahkan tadinya mau ngereview doggy days per eps aja ga jadi-jadi..
fanfic haruka magica gw juga ga maju-maju... semua karena kesibukan di real life yang menyita waktu senggang gw untuk nulis...

well mumpung ada waktu senggang karena ga jadi ke luar kota, dalam waktu ini akan mepreview beberapa anime yang akan tayang di season depan.. SUMMER 2011!!
yap season spring sekarang udah mau berakhir.. beberapa anime kyk DAT FLOWER ama Cueh baru aja tamat tuh...

ga usah lama-lama.. berikut gw lampirin chart buat season depan hasil nyolong dari internet..


untuk format masih ngikutin yg kemaren aja..

= TOP PRIORITY
= wogh, bakalan nonton
= akan coba nonton dulu..
 tanpa medali brarti ga nonton... tapi mungkin bisa berubah sewaktu saat..

dan yang pasti ini cuma preview awal aja.. alias first impression sebelum nonton.. jadi klo udah nonton pasti berubah drastis...


ok.. Let's Play Precure Modulation!!







1. APPLESEED XIII
sebenernya gw dari dulu ga ngikutin serial biji apel ini... tapi ntar coba ah... biarpun 3d tapi anggep aja lagi main gem... lagian kyknya durasinya ga lama deh...


2. Inumarudashi
wew hanamaru youchien mk.II, moga2 bisa menghibur lah... bukan termasuk priority watch tapi ya akan coba nonton...


3. DOUBLE-J
pertama kali liat gambarnya gw kira anime berantem2an cewek2 sma... tapi ternyata bakalan kyk haiyoru nyaruani kmaren alias flash animated.. cerita sih kyknya bakalan ga jelas deh, durasi juga singkat cuma beberapa menit termasuk op.. mayan buat iseng atau selingan kali ya~


4. BLADE
simpel aja ga akan nonton, ga demen


5. Uta no Prince-sama - Maji Love 100%
cukup dengan emot ini saja untuk menggambarkannya.. :muntah:



6. Natsume Yuujin-Chou san [ONHOLD]
wow third season!! tapi entah kenapa klo gw nonton anime model begini enaknya tunggu ampe beres alias kumplit dan di tonton disaat mood lagi enak... klo ga gitu gw ga bisa nikmatin animenya.. jadi ya... kyknya bakalan onhold dulu deh.. klo donlot sih pasti jalan...


7. Yuru Yuri
wuih mantep!!! bawa embel2 yuri... chara designnya juga loveable, dan sepertinya bakalan jadi slice of life comedy sesuai selera gw.. cocok banget buat ngegantiin A Channel!! buat wait... tea ceremony club.......... err.................... keong versi yuri :swt:...


8. Kamisama Doll
Manga adaptation, dan sepertinya gw pernah baca tapi lupa lagi sampe mana..... 


9. Morita-san wa Mukuchi
Did you watch the OVA?? wakakaka.. klo udah nonton OVA nya ini salah satu yg ga boleh di lewatin nih buat season depan....hmm.. cuman ini sama2 tayang di NTV Yuruani yah?? ntar bareng ama double-j itu kah??


10. Nyanpire The Animation
Wakakaka GONZO is BACK!! dan akan langsung meramaikan dengan serial kucing nya!!! selain emang dari gambar dan deskripsinya yang bikin gemes dan pengen cepet2 nonton.. disini kita akan menemukan Fukujun jadi kucing lagi... MUST WATCH banget buat next season!!


11. Usagi Drop
NoitaminA again!! gw ga baca manganya tapi klo manganya sendiri udah jadi bacaan yg dibilang bagus sama banyak orang sepertinya... dan memang sepertinya bakalan cocok dengan selera gw... dan Production I.G kyknya bakalan menawarkan suguhan yang nikmat di mata... WATCH!!


12. NO.6
Entah apa yang terjadi pada no 1-5 tapi anime bones ini bakalan masuk daftar tontonnan gw.. based on science fiction novel dengan synopsis yg.... *baca sendiri* hmm.. nice... lagi2 masuk selera tontonan gw..


13. THE IDOLM@STER
Kesukaan si raeploz nih.... gw sendiri cuma tau idolmaster ya karena pernah donlot lagu2nya.. untuk game nya mah ga pernah mainin.. oh ya dulu gw pernah nonton anime yg judulnya IDOLM@STER XENOGLOSSIA sang anime mecha maksa banget tapi entah knp seru juga diikutin walaupun ceritanya meh.. dari situ lah gw cari tau makhluk apaan sih si IDOLM@STER itu... well sudah pasti masuk tontonan lah.. ya minimal anime bertema idol dan musik yang banyak cewek2 cantiknya bisa gw nikmatin lah... entahlah ntar klo jadinya kyk gmn...


14. BLOOD-C
gw suka Blood+, dan gw juga penggemar CLAMP... klo untuk nonton tidak nya sudah pasti.. dan emang gw nunggu2in kok ini anime semenjak pertama kali digembar-gemborin.. siapa yg gak tertarik konsep baru Blood dengan bawa nama besar clamp juga di garap ama Production I.G.. My Body is Ready!!


15. Mayo Chiki!
LN adaptation again.. dengan tokoh yg sepertinya satunya tsundere, satunya lagi slut.. well ga berharap banyak tapi semoga aja jadi anime comedy(?) yg bisa asik kyk MM!



16. R-15
another anime dengan plot absurd.. and.. from LN adaptaion again...tapi char nya sepintas kyk mahou shoujo walaupun entahlah makhluk apaan itu... gmn ntar aja~


17. Dandalian no Shoka
wakakaa. Gosick Season 2 anyone?? tapi peduli dah.. ini salah satu yg gw tunggu2 dan emang selera tontonan gw... dan katanya misteri nya lebih bagus dan gosick dan lebih berdarah-darahhh... ah.. it's GAINAX btw~


18. Ro-Kyu-Bu!
Persetan dengan para trailer, PV, dan orang-orang yang menginginkan live actionnya.. tapi..
WE WANT LOLI!!!
WE WANT LOLI!!!
WE WANT 2D!!
WE WANT 2D LOLI!!!
jangan sampai trailer dan PV 3D merusak iman anda... tapi kyknya memang anime ini bakalan kontroversial dan fenomenal nih buat season depan...


19. Kami-sama no Memo-chou
Cerita tentang seorang cewek NEET yang hanya berpakaian piyama dengan ditemani boneka-boneka pedo bearnya... dengan menggunakan internet... Ia merubah dunia~ nyahahahaha~
Nonton daaahhh...


20. Mawaru Penguindrum
Waw project baru nya dari directornya UTENA cuy!! klo ceritanya sendiri kyknya ga jauh dari slice of life mungkin... tapi.. kyknya bakalan unik dan menarik banget nih!! salah satu yang ga boleh dilewatkan!!


21. SACRED SEVEN
ya... anime baru lagi dari sunrise... beneran katanya jadi 'code geass' lagi kah??
seeppp.. tonton!!! ga perlu banyak mikir ah.. penasaran bgt soalnya...


22. Baka to Test to Shoukanjuu Season 2
ga perlu dibahas lagi kyknya udah pada tau klo ini lanjutan dari baka to test kmaren..


23. Itsuka Tenma no Kuro Usagi
wow adaptasi dari LN dari pengarangnya legend of legendary heroes!!! art menarik, synopsis menarik, dan bikin penasaran!!


24. Nekogami Yaoyorozou
Hmm... diliat dari gambarnya sih gw suka dan mungkin bisa jadi anime2 comedy kesukaan gw nih...


25. Manyuu Hikenchou
cih another anime susu ga jelas...



26. Nurarihyon no Mago Season 2
nah ini dia lanjutan dari season 1 nuramago yg kmaren.... season 1 nya gw nonton sih.. tapi belum beres.. semoga aja bisa beresin sebelum season 2 nya mulai...



27. KAITOU TENSHI TWIN ANGEL: KYUN KYUN TOKIMEKI PARADISE!!
FINALLY!! ANGEL TORNADO!!!!
sampailah ke anime yang paling paling gw tunggu buat season depan!!!
entah sudah brp tahun gw nunggu anime ini sejak Kaitou Tenshi Twin Angel OVA!!
klo emang nonton OVA nya cepetan tonton dulu gih.. dan saya LLy vi Lolinia memerintahkan anda untuk menonton serial yang satu ini!!!
tapi nantinya haruka sama aoi ga cuma berdua.. akan ada yang menemani keduanya (loh brarti bukan twin angel lagi dong?? jadi triplet) untuk memerangi kegiatan jahat dari Black Auction..
selain itu akan makin banyak lagi karakter-karakter baru yg menarik.. termasuk pejahat2 dari Black Auction yang unik, keren, dan nyentrik...
satu-satu harapan adalah... JC Staff tidak menghancurkan anime ini.. semoga dibuat sebagus Milky Holmes...


28. Tantei Opera Milky Holmes Special
Kyknya ini cuma tambahan OVA eps special aja deh... tapi worth lah.. karena gw emang suka Milky Holmes..




fyuuhh...
ya mungkin segitu anime-anime season depan.. banyak juga ya walaupun ga sebanyak season spring yang gila-gilaan...
yang pasti tontonan season depan bakalan lebihh bagus dan menarik nih dari pada season sekarang..


untuk sisanya OVA masih ada higurashi kira, maria holic alive ova, kuttsukiboshi, dll yang mungkin akan gw tonton...


cuma list movienya nih pada epic yang tayang!!! ada SNO Movie, FMA B Movie, NEGIMA MOVIE, Sengoku Basara Last Party, dll!!!

dijamin langsung sakaw ga sabar nunggu BD nya keluar!!









ya mungkin segitu aja.. klo dianggap tulisan ini jelek ya suka-suka gw yg nulis.. emang gajes kok..


adieu~



4 komentar:

  1. yg no 18 sengaja ya?:panda:
    sekalian woro2 saya mau ngesub usagi drop
    jika ada yg mau bergabung untuk posisi selain translator, hubungi saya

    BalasHapus
  2. ajak yance dong jadi encoder nya

    BalasHapus
  3. Nyanpire the animation Sub INDONESIA

    http://4n1m3-mf.blogspot.com/2011/07/nyanpire-animation-01-indsub.html

    BalasHapus