Kamis, 24 Februari 2011

Brand New World.. Let's Start Over!!


yay!!
Hi guys.. akhirnya saya bikin blog baru juga...
blog baru?? ya karena sebelumnya saya juga udah lama ngeblog.. tapi entah knp tiba-tiba blognya jadi terlantar dan isinya pun makin ga jelas.. dari pada saya capek ngerombak blog yg dulu lebih gampang bikin baru.. betul nggak?? makannya dengan ini saya akan memulai hidup baru dalam dunia perbloggeran.. mwahahahaha..

Blog ini ntar isinya apa???
Isinya cuman ke gajesan kok... seperti tema yang diusung oleh blog ini yaitu... "Memperlihatkan kepada dunia, dunia seperti apa yang saya lihat didalam imajinasi saya" ya.. ini semua tentang saya.. karena ini blog saya jadi suka-suka saya untuk nulis apa..

Seperti apakah dunia yang saya lihat??
well... lihat aja nanti.. mungkin selain cerita tentang saya sendiri.. saya mungkin akan share, review, atau mungkn bercerita tentang anime, manga, dan musik.. karena itu salah satu dari dunia yang saya miliki...

hmm.. ngomong-ngomong tentang review anime.. jadi inget blog shabutaro yang kemarin dengan sukses nya di spam sama anak-anak forum indowebster.. (sub division/forum 2D pastinya...) dan sayang nya blog tersebut sudah dihapus... padahal konten nya sangat menghibur..

tapi tenang saja.. karena saya akan menawarkan review yang jauh lebih menghibur lagi... mwahahaha... tidak.. tidak.. saya bukan seseorang yang expert dalam review atau mengkritik sebuah anime misalnya.. oleh karena itu saya jamin 100% isinya bakalan lebih kacau dari blog nya shabutaro..

Note: klo ada yg bersangkutan baca tulisan ini.. saya cuma pengen menyampaikan.. nice buat blog anda.. saya menjadi terinspirasi nih.. sering2 main2 kesini ya..

teteretet.. jrenggg...

dengan ini blog ini resmi di bukaaaaaaaaaa...

buat orang iseng atau nyasar yg baca blog ini?? thanks ya... moga-moga betah dan ga nyesel..

saya mohon kritik, saran, dan troll nya agar saya dapat menjadi orang yang lebih sesat lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar